JIMMY W BESI - Anda meminta saya memutarkan (December 2012)


JIMMY W BESI - Anda meminta saya memutarkan....

Silahkan berbagi ke teman-teman atau boleh dishare ke blog teman2 atau ke forum..

DECEMBER 2012 (This is it)

Genre : Break beatz.....

Tracklist:

1. Happy New Year ft. Pitbull
2. We run the night
3. Destination
4. Danza Kuduro
5. Close to the star
6. Dirty Morena
7. I MIss U
8. Broken angel
9. Millenium
10. Right in the night
11. Shin Ft. Freak
12. Mugwanti ft. Bellisima
13. Zunea Zunea
14. Im Lo aale
15. Wanna leave my life
16. Right now
17. Imagine
18. River FLow


Merry X'mass all.. and the happy new year....

Semoga di tahon yang baru makin sukses selalu

Amin...


Link :

http://www.mediafire.com/download.php?s8ngs60poxjx5xz

9 comments:

Anak siberakun said...

MAKASI BANYAK KAK JIM....
SEKALI LAGI MAKASI KAK JIM
AKU SENENG BANGET KAK JIM
PERMINTAAN AKU DI KABULKAN
gk tau lagi aku harus bilang ap sama kak jim
aku seneng dan bangga kak jim ke inginanku
terpenuhi.
ini blog aku kak jim
http://albi-albisiberakun.blogspot.com
aku siap menjadi pengikut blog kk jimmy
sukses slalu buat kak jim

Jimmy said...

makasih ya.. udah follow up :)

Anak siberakun said...

ah kak jim....
kak jim mohon ya sekali ini...lagi ya
bukan aku ngelunjak kak karna kk kabulin
permintaan ku. tapi kali ini sepesial banget
al jga pengen dengar suara kk jim
mengucapkan selamat tahun baru buat al..plis ya kak musik nya yg kencang.
di ambil dari musik the pinal projek
fable
listen to your heart
antrax
ritmo el lecon
power of magic
shock gun
dream to heaven
di ambil dari break beatz
16. Right now
17. Imagine
18. River FLow
di ambil dari breakz feat + suara kk
. Broken angel
12. Mugwanti ft. bellisima
13. God is good vs ten out ten
14. Redcore
di ambil dari strike again + suara kk
morena
12. broken angel
13. sweet love
brand new day
16. antrax
selamat thn baru suara kk
ANTRAX
9. FABLE
10. Broken ange
2. Aku yang tersakiti - Judika
fable
aisiteru
suara kk lagi slamat thn baru musik kencang
antrax
9. FABLE
10. Broken angel
The otherside
5. Selamat tinggal masa lalu
tolong ya kak jim suara kk nya jangan lupa
musik nya yg kencang aku da janji loh kak
sama teman2 mau bawain musik spesial
thn baru nya. al tunggu ka
med natal dan thn baru ya buat kk jimmy na

Jimmy said...

listing lagu di atas itu emang set live yang di maenin live.. dan di record... semua set lagu yg ada itu emang rata2 live recording.. ngga ada yg di atur2 :)

Anak siberakun said...

yauda kak gk ap2
makasi ya kak....
mungkin harus di nikmati ap yg ada
thx to kak jim,,,
selamt thn baru buat kk en sukses selalu

Jimmy said...

sory ya.. maklum biasanya setiap mixtape itu ada chacter2 musik yg berbeda... yg gw harapin semoga makin bagus untuk kedepanya.. tenang aja.. gw akan usahain makin cadas kedepanya..

thx yg bro untuk support nya..

thx a lot

Erland said...

mantap neh, izin download bang,, sambil share juga :)

Jimmy said...

silahkan berbagi kesiapa aja.. mao blog ini pung tidak masalah.. silahkan...

bebas

shyLastyL3z said...

mantab bang...
wanna leave my life itu lagunya siapa bang

Post a Comment

 
Copyright © JIMMY W BESI